Pages

Saturday, June 27, 2009

Dibayar ketika browsing

Para pembaca budiman ini adalagi program pendulang rupiah dan dollar di internet yaitu 20Dollars2Surf.com. Program ini termasuk Paid To Surf seperti pada postingan saya terdahulu di Browsing dibayar harian dengan dollar dan postingan saya yang lain di toolbar penghasil dollar.

20Dollar2Surf adalah salah satu progam penghasil dollar di internet. Sistemnya kita hanya registrasi kemudian download sofwtarenya dan dari toolbar itu akan menampilkan iklan ketika kita konek ke internet. Kita tidak diharuskan untuk klcik iklan yang ada.

Selain dari point yang kita dapatkan, kita juga akan mendapatkan point juga dari penghasilan browsing affilasi kita, yaitu 10% dari point penghasilan referral's dan berlaku untuk 10 level. Jadi kalau ada member baru yang ikut lewat link kita, mereka akan menjadi referal kita.

Menurut keterangan websitenya kita dapat mencairkan bonus kita setelah $20 dan dibayarkan setelah akhir bulan. Tetapi saya belum tahu point kita akan ditukar dengan berapa dollar karena saya baru saja mengikuti.

mohon komentnya ya .. baik yang sudah maupun belum mengikuti program ini.

Untuk daftar silahkan klik banner berikut
make money

4 komentar:

  1. artikel yang sangat bagus....bisa diikuti oleh orang lain, berikan terus informasinya bosss

    ReplyDelete
  2. Waduuuh.. saya juga belum ikutan
    sorry bgt lom bisa kasih saran ;)

    ReplyDelete
  3. iya.. mending yg ini boss..
    silakan check..

    http://tinyurl.com/5s4hhez

    ReplyDelete