Pages

Thursday, June 4, 2009

Dari $0 sampai $2.178 dengan makemoneyonline System (2MO)

Bagi rekan netter yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan dari internet dengan modal 0 alias GRATIS, ni ada satu lagi yang mungkin bisa dijadikan referensi……


Setelah saya bergabung dan membaca keterangan di member area… ternyata masuk akal juga. Tetapi yang jelas kita harus punya waktu, keseriusan dan konsistensi dalam ngejalaninnya. Di situs tersebut dijelaskan kita akan mendapat penghasilan kontinyu atau bisa dikatakan PASSIVE INCOME $2.178/perbulan. Untuk mendapatkan penghasilan segitu diperlkukan jangka waktu kurang lebih 3 bulan.
Sistem ini adalah disebut 2makemoneyonline System (2MO) .



2MO ini bekerja sangat sederhana dan mudah dijalankan.

Oh ya untuk mengikuti program ini kita harus memiliki acount di libertyreserve . Yang belum mengenal ataupun belum memiliki acount keterangannya lihat di : Pengertian libertyreserve


Bagaimana proses 2makemoneyonline System (2MO) ???

Ada 4 tahap(4 Step) dalam 2makemoneyonline System (2MO) ini, setiap tahap harus diselesaikan berurutan dan tidak disarankan untuk menjalankan tahap berikutnya sebelum menyelesaikan tahap sebelumnya.


STEP 1 ---> Cari Modal

Dimulai dengan Join di Program 2makemoneyonline System (2MO) ini, lalu kita join di beberapa program PTC yang direkomendasikan di member area. Tujuannya untuk mencari Modal.

Di member area ada program PTR/PTC yang di rekomendasikan. Bisa di ikuti semuanya atau salah satu, pada intinya adalah untuk mencari cent-cent dollar libertyreserve kita terisi minimal dengan $0.2 itu saja.

INTI DARI STEP 1:
1. Join 2MO.
2. Join beberapa PTC di Member Area (ingat .. yang ada di member area supaya rantai usaha didalamnya nyambung).
3. Klik iklan di PTC, atau Paid To Signup atau apapun yang ada di dalam member area PTC yang anda daftar…… (kalau sudah bisa withdraw .... withdraw saja langsung transfer ke libertyreserve). Minimal account di libertireserve adalah 0.2 dollar untuk mengikuti program 2makemoneyonline System (2MO)


Untuk PTC yang ada di member area, untuk mendapatkan 0.2 dollar itu maksimal 7 hari kita sudah dapat mengumpulkan 0.2 dollar dan bisa langsung di cairkan. Kita bisa klik Paid to sign up untuk memperoleh hasil yang cepat. Biasanya Paid to signup bernilai 0.1 dollar. Jadi kalau kita butuh 0.2 dollar kita cukup 2 kali paid to signup.


STEP 2 ---> Membangun Core Team

Kita promosiin semua Program PTC yang sudah kita ikuti tanpa harus satu-satu mengiklankannya, cukup dengan menggunakan website di 2MO. Tujuannya untuk mendapatkan refferal minimal 6 orang dan membuat kita cepat dan lebih besar mendapatkan uang dari Program PTC.

Team Inti ini adalah Downline langsung kita yang kita rekrut/ sponsori sendiri. Kalo kita gak membangun Team Inti kita, maka jaringan akan collaps setiap saat dan pasti akan hancur. Kenapa saya sangat concern dalam hal ini, karna kalo gak serius dan gak mau nyari downline sendiri akan mengganggu system ini secara keseluruhan dan merusak member lain yang benar-benar serius.

Dengan mendapatkan orang-orang yg benar-benar serius dan se-visi maka 2makemoneyonline System (2MO) ini akan bekerja maksimal untuk memberikan penghasilan seperti harapan bagi setiap member. Caranya adalah dengan promosiin ini system, dan merekrut orang untuk gabung sama kita. Idealnya tiap orang minimal dapet mensponsori 6 orang, tapi targetnya sih 10 orang. Karna ini serba gratis gak akan susah ngajaknya. Cara ngajak orang buat gabung ada di link cara promosi.

Disamping itu, dengan refferal akan mempercepat dapet duit di PTC kita. Nah, Setelah satu minggu duit di PTC kita udah bisa di cashout ke rekening liberty reserve kita. Jumlahnya sekitar $ 0.2 – 0.5. Kalo kita udah bisa cashout dari PTC kayaknya kita bakal bingung. Soalnya yg kita dapet kecil banget..paling banter $ 0.2 – $0.5. Weleh ..cukup buat apa? Solusinya di STEP 3.

STEP 3 ---> Going for Real Money untuk Ngembangin Modal

Kita cashout/ ambil uang dari semua Program PTC dan kembangkan dengan cara bergabung dengan feeder matrix yang berbiaya cuma $0.02.
Kalo duit modal kita yg terkumpul cuma segitu kecil maka perlu ada solusi yakni kita harus ngembangin duit yg segitu itu (yg dapet dari PTC) biar jadi lumayan. Caranya adalah dengan join di matrix feeder program yg berbiaya rendah (paling nggak duit kita yg cuma $0.2 - $0.5 cukup) utk gabung dan cuma satu kali bayar.

Nanti secara otomatis Team Inti (Core Team) kita akan melakukan hal yang sama, mereka juga kalo udah cashout dari PTC akan gabung ke feeder program ini. Setelah itu uang akan mengalir ke rekening Liberty Reserve kita secara otomatis dari orang yg gabung setelah kita, ya..kita akan dapet sekitar $76 kalo kita punya Team Inti 10 orang. Lumayan kan..!

INTI DARI STEP 3:
Cashout semua PTC $0.02 utk join ke feeder matrix program

STEP 4 ---> Going For Passive Income

Uang mengalir ke rekening Liberty Reserve kita diposisi ini, kembangin lagi sebagian uang kita dengan join di Program Matrix ke-2. Tujuannya untuk meningkatkan penghasilan kita hingga sebesar $217,8. Kemudian Join di Program Matrix ke-3 untuk mendapatkan penghasilan hingga $2178. Terakhir jangan lupa untuk RE-join secara periodik untuk memastikan kita selalu dapat penghasilan secara kontinyu.

Pada saat uang di rekening Liberty Reserve kita mencapai $2, kita harus segera gabung (join) di matrix program ke-dua. Setelah itu, rekening Liberty Reserve-mu akan dipenuhi uang dari feeder program dan matrix program ke-2.

Langkah selanjutnya, kalo di rekening Liberty Reserve mu udah terkumpul $20 segera gabung (join) di matrix program ke-3 (Final Program). Nah, rekening Liberty Reserve kita setelah ini, akan dipenuhi uang dari feeder program, matrix program ke-2 dan matrix program ke-3.

Kalo kita bisa dapetin Team Inti kita 6 orang maka ilustrasi potensi pendapatan kita adalah sebagai berikut:

Dari Feeder matrix potensial dapet $ 21.78, dipake buat join ke matrix program ke-2 sebesar $2, jadi nett penghasilan dari feeder matrix adalah $21.78 - $ $2 = $19.78

Dari Program matrix ke-2 potensial dapet $ 217.80, dipake buat join ke matrix program ke-2 sebesar $20, jadi nett penghasilan dari Program matrix ke-2 adalah $217.80 - $20 = $197.80

Dari Program matrix ke-3 potensial dapet $ 2178, dipake buat re-join ke matrix program ke-3 untuk pendapatan berikutnya sebesar $20, jadi nett penghasilan dari Program matrix ke-3 adalah $2178 - $ $20 = $2158

Total penghasilan setiap orang nantinya dalam waktu sekitar 77 hari minimal adalah dengan tinggal menjumlah angka di atas yakni l $19.78 + $197.8 + $2158 = $2375.58 atau sekitar 21 juta rupiah!!

Selanjutnya agar rekening Liberty Reserve-mu tetap di aliri uang secara kontinyu, maka pada saat kita udah hampir selesai di PROGRAM FINAL MATRIX, kita harus RE-JOIN.

Dengan RE-JOIN maka kita akan tetap mendapatkan uang secara terus menerus tanpa putus. Setiap member akan re-join dan akan mendapatkan penghasilan tetap setiap bulan sepanjang system ini berjalan.

Mari bergabung saja di program ini, gratis ... dan bisa menjadi rerensi kita. untuk join klik di sini ya .. saya juga lagi mencari referal untuk membangu Team Inti

Untuk gabung klik saja : 2makemoneyonline System (2MO)


1 komentar:

  1. Libertyreserveinvestment.net Sent $300,000 to my LR account in 5 days for my $10,000 deposit
    LibertyreserveInvestment.net has been providing full-service investment solutions to organizations of different industries and sizes across the international. we first offered our unique services. The results were so positive, and the

    feedback to offer our services to the entire world. Besthyip seeks to find and manage solutions for the financial challenges of our clients. In managing client accounts, LibertyreserveInvestment.net implements growth, value, gold and

    cash strategies.We are experts in Stock Market, Foreign Exchange and Financial Markets. Specially trained and experienced in recommending and develop trading system and investment solutions, we have the expertise to professionally

    implement your installation, enhance your money and keep your money operating at maximum efficiency.
    Plan A $300-$2999 50% daily for 60 days total return 3000% of your spend
    Plan B $3000-$7999 100% daily for 50 days total return 5000% of your spend
    Plan C $8000-$15000 total return 3000% of your spend after 5 days
    Plan D $15001-$29999 total return 4000% of your spend after 4 days
    Plan E $30000-$80000 total return 5000% of your spend after 2 days
    Plan F $80001-$500000 total return 7000% of your spend after 36 hours
    LibertyreserveInvestment is a group of skilled business people whose objective is to obtain profits making investments. Everyone of us has a high knowledge level about how the money moves in e-commerce, so we can practically ensure that

    the investments we are making generates high rentability with low risk due to the skill and experience of each member of the . We've been reliably producing similar returns with over 3 years of actual experience. We have made it our full

    time career to profit from our investments and trading in a wide range of financial markets.
    Payment proof
    Date: 8/4/2009 14:16
    From Account : U5399784 (libertyreserveinvestment.net)
    Amount : 300000.00
    Currency : LRUSD
    Batch: 180892XX
    Memo : From LibertyreserveInvestment.net

    Do You want to earn $300,000 serious profit instant? Just deposit $10,000 in following site
    http://www.libertyreserveinvestment.net/?4939759
    http://www.libertyreserveinvestment.net/?4939759

    Mail to me if you made a deposit use my referral link.I will return 15% of your spend instant.100% guaranteed money back.
    MY email:kdsfa0@gmail.com

    HYIP monitor hyip programs monitoring high yield income program paying paid, HYIP hyip programs monitor, hyip monitoring, best hyip, paying hyip
    http://www.makecurrencyonline.com
    Make millions liberty reserve and perfectmoney in paying hyips fastest Real Investment
    http://www.payinghyiponline.com
    Make $50k libertyreserve money daily on forex trading
    http://www.libertyreserveforex.net
    Read news about hyips.make money fast and easy
    http://libertyreserve-investment-hyip.blogspot.com/

    More news about paying hyips
    http://groups.google.com/group/make1milliondaily

    Post Your AD on 1000+ Forums
    The Best HYIP Rating. The Fairest High Yield Investment Programs Monitoring Service
    http://www.yahoomsngroup.com/

    ReplyDelete