Pages

Monday, April 20, 2009

Tukeran Link

Penting gak sich tukeran link?
Buat Blogger Pemula seperti saya, penting banget tukeran link..
1. Kalo punya banyak link, maka Artikel kita akan cepat terindeks oleh Search Engine..
2. Punya banyak link itu akan membuat Rank kita naik..
3. Punya banyak link juga dapat meningkatkan page view..
4. Punya banyak link juga dapat mempermudah kita kalo mau jalan jalan ke rumah temen,
tinggal klik link tersebut..
5. Punya banyak link juga dapat memperbanyak temen..

Jadi jangan sungkan atau malu buat tukeran link.. Tapi untuk para master blogger, tukeran link ini gak berarti apa apa, dan gak menguntungkan mereka sama sekali.. Jadi emang agak susah (malah bisa dibilang susah banget) kalo mau tukeran link ma para master blogger tersebut..
Ya karena emang gak nguntungin mereka sama sekali.

Jadi ya sabar aja kalo ada ajakan kita untuk tukeran link gak di tanggepin.. Ayo ayo siapa yang mau tukeran link ama saya? nanti segera aku back link. Trims ...

Saya buat artikel ini setelah melihat artikel postingannya mas rampadan
Hehehehe..

Sebenernya ini gak baik dalam hal Rank, tp dalam hal hanya untuk berbagi, buat saya, jadi gak masalah..
Semangt ngeblog.

SILAHKAN PASANG LINK BLOG INI DIBLOG ANDA, PASTIKAN JUGA ANDA TELAH MEMASANG BLOG ANDA DISINI. BLOG YANG TIDAK MELAKUKAN BACK LINK AKAN DIHAPUS LINKNYA.
DAN JANGAN LUPA KASIH COMMENT YA..... TRIMS ATAS KUNJUNGANNYA


your-succes.blogspot.com

1 komentar:

  1. halo...
    saya udah pasang link anda di blog saya....
    link balik yha
    thanks

    ReplyDelete